Cara Menghilangkan Komedo Membandel

Minggu, Desember 25, 2016
Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang timbul dengan masala berupa adanya bintik berwana hitam atau putih pada bagia wajah seseorang. Saat ini banyak orang yang berusaha mengatasi masalah komedo tersebut karena komedo ini membuat penampilan seseorang menjadi kurang menarik. Bila anda juga sedang berusaha mencari cara menghilangkan komedo membandel, berikut beberapa tips ampuh mengatasi komedo yang bisa anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Membandel

Cara Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Bahan Yang Alami

Cara menghilangkan komedo membandel dapat dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun dengan gula. Karena kandungan pada minyak zaitun dapat mengatasi masalah komedo tersebut dan juga mampu merangsang proses penyembuhan kulit. Cara melakukannya ialah siapkan gula dan minyak zaitun masing-masing 1 sendok teh. Setelah itu campurkan kedua bahan tersebut lalu gosokkan ke kulit yang terkena komedo secara lembut selama 1-2 menit, namun bila kulit anda berjerawat anda cukup mengoleskannya. Setelah itu bersihkan kulit wajah anda sampai benar-benar bersih. Selain cara tersebut anda juga bisa memanfaatkan gandum untuk mengatasinya. Cara yang dilakukan adalah siapkan gandum secukupnya lalu campurkan gandum tersebut dengan air hangat hingga adonan menyerupai pasta. Setelah itu oleskan adonan tersebut ke bagian wajah yang terkena komedo lalu diamkan selama 15-20 menit. Dan setelah selesai bilaslah wajah anda dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Memanfaatkan Kacang Kedelai

Cara menghilangkan komedo membandel yang ampuh juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan kacang kedelai. Caranya juga sanmgat sederhana, yaitu dengan mempersiapkan kacang kedelai  secukupnya kemudian haluskan kacang kedelai menggunakan blender. Setelah selesai gosokkan kulit yang terkena komedo dengan kacang kedelai tersebut lalu diamkan selama 10 menit. Setelah didiamkan bilaslah kacang kedelai tersebut menggunakan air hangat.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo membandel yang bisa anda coba. Selamat mencoba. Adapun cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat yang tepat dan benar. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »