Cara Menghilangkan Komedo Putih Tertutup

Minggu, Desember 25, 2016
Komedo saat ini menjadi salah satu masalah pada wajah yang sering dialami oleh banyak orang terutama bagi orang-orang yang memiliki pori-pori kulit yang menginginkannya. Komedo ini sering menjadi masalah terutaa bagi orang-orang yang sangat menjaga penampilannya. Meski begitu anda tidak perlu khawatir dengan masalah komedo tersebut, karena saat ini telah ada beberapa cara menghilangkan komedo putih tertutup yang mudah dan efektif untuk menghoilangkan komedo putih tertutup tersebut.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Tertutup

Cara Menghilangkan Komedo Putih Tertutup Paling Ampuh

Untuk menghilangkan komedo putih dan tertutup ada beberapa cara menghilangkan komedo putih tertutup yang bisa anda coba terapkan. Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi komedo putih tertutup ialah dengan memanfaatkan uap air dan scrub untuk mengatasinya. Caranya adalah isilah baskom dengan air hangat kemudian letakaan wajah anda di atas baskom selama beberapa menit. Kemudian saat wajah anda telah mulai mengembun bersihkan kulit anda menggunakan lap yang bersih dan lembut agar kulit anda tidak rusak dan bersihkan secara perlahan, dan komedo akan hilang dari wajah anda.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Tertutup Dengan Kombinasi Bahan Yang Tepat

Untuk mengatasi komedo putih yang tertutup ada cara menghilangkan komedo putih tertutup yang juga bisa anda coba, yaitu dengan menggunakan campuran telur putih dan madu. Karena kandungan yang terdapat dari keduan bahan tersebut mampu mengangkat sel kulit mati dan membuka pori-pori sehingga komedo juga akan menghilang dari wajah anda, untuk melakukannya siapkan 1 putih telur dan 2 sendok madu dan kemudian campurkan kedua bahan tersebut hingga campuran tersebut merata. Setelah rata oleskan campuran tersebut ke wajah anda dan tunggu beberapa menit, dan setelah selesai bilaslah wajah anda. Lakukan cara tersebut secara rutin yaitu setiap 2 kali seminggu.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo putih tertutup yang bisa anda coba lakukan. Semoga bermanfaat. Adapun cara lain yang ampuh yaitu cara menghilangkan komedo putih secara alami dan permanen, selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »