Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Pepsodent

Senin, November 28, 2016
Komedo atau kotoran di hidung ini memang lah sangat mengganggu penampilan anda terutama untuk wanita. Ya memang wajah yang berkomedo sangat lah membuat wanita sangat tidak percaya diri yang mana bisa menyebabkan wajah kita terlihat kusam dan juga tidak bersih. Banyak orang yang mengobati komedo nya dengan menggunakan bebragai merk obat – obat atau perawatan wajah yang ada di toko – toko. Ya memang banyak sekali merk perawatan wajah yang menggunakan berbagai bahan herbal yang bisa menghilangkan komedo. Namun jika anda tidak cocok atau alergi terhadap zat kimia tertentu. Anda bisa mencoba cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi pepsodent yang mana bisa membantu anda menghilangkan komedo dengan mudah. Ya memang hal ini terdengan seperti tidak masuk akal namun memang pasta gigi bisa mengilangkan komedo dengan cukup baik.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dengan-Pasta-Gigi-Pepsodent

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Pepsodent Terbaik

Ya memang cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi pepsodent ini memang lah sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan komedo dengan bahan yang ada dan tidak sempat beli perawatan wajah di toko. Bagaimana cara kerjanya, anda bisa menyiapkan berbagai jenis pasta gigi pepsodent yang rasanya mint agar ada sensasi dingin yang menyegarkan. Kemudian anda campurkan seperempat sendok garam pada sebuah wadah untuk masker wajah.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Pepsodent Paling Ampuh

Kemudian cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi pepsodent ini bisa anda gunakan sebanyak 2 – 3 x sehari secara teratur. Mengapa demikian, karena pasta gigi mengandung flouride yang bisa meredakan radang kulit terhadap komedo tersebut. Kemudian anda akan rasakan bahwa ada perbedaan yang mana komedo anda akan semakin hilang dan rasa percaya diri anda lebih besar.


Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara mengilangkan komedo dengan pasta gigi pepsodent yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share this :

Previous
Next Post »