Cara Menghilangkan Komedo Dan Bekas Jerawat

Sabtu, Desember 24, 2016
Komedo dan bekas jerawat merupakan masalah pada kulit yang banyak dihindari oleh setiap orang. Karena komedo dan bekas jerawat merupakan suatu masalah yang membuat kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang karena komedo dan bekas jerawat dapat membuat penampilan menjadi lebih buruk. Bila anda sedang terkena masalah komedo dan bekas jerawat tersebut dan berusaha untuk mencari cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat, berikut beberapa tips ampuh untuk mengatasi komedo dan bekas jerawat tersebut.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dan-Bekas-Jerawat

Cara Menghilangkan Komedo Dan Bekas Jerawat Secara Efektif

Cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat ini bisa dilakukan dengan bahan yang mdyuah didapat, diantaranya seperti lidah buaya. Untuk membuat lidah buaya menjadi obat komedo cara yang perlu dilakukan adalah petiklah lidah buaya lalu potong lidah buaya menjadi 2 bagian. Setelah itu ambil lendir dari lidah buaya tersebut lalu oleskan lendirnya pada area wajah yang terkena masalah komedo tersebut. Cara selanjutnya juga bisa dilakukan dengan menggunakan uap air panas, karena uap air panas mampu membuka pori-pori kulit dan membersihkan wajah anda. Cara melakukannya taruhlah air panas ke dalam suatu wadah dan kemudian berikan sedikit garam ke dalam air panas tersebut. Setelah itu tutup kepala anda gaar hasilnya maksimal dan setelah itu uapi wajah anda selama 10 menit. 

Cara Menghilangkan Komedo Dan Bekas Jerawat Dengan Bahan Yang Mudah

Cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat bisa dilakukan dengan menggunakan tomat. Cara melakukannya adalah cucilah tomat tersebut dan potonglah tomat tersebut. Kemudian bersihkan wajah anda menggunakan sabun muka dan letakkan potongan toamt tersebut pada bekas jerawat anda lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilaslah wajah anda menggunakan air bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat yang paling efektif. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan komedo dengan putih telur, semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »