Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung

Senin, November 28, 2016
Jika anda seorang perempuan pasti lah anda ingin tampil sempurna di hadapan laki – laki dengan wajah yang bersih dan berseri. Namun ada saja masalah wajah yang timbul tak terduga yang mengganggu penampilan seperti jerawat, wajah berminyak, hingga komedo pun turut menghantui. Komedo adalah penumpukan kotoran yang biasanya di sebabkan oleh bakteri dan juga wajah yang kotor. Tidak jarang orang akan menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajahnya agar wajahnya tetap selalu dalam keadaan sehat dan juga selalu dalam keadaan bersih. Namun tetap saja masalah hidung berkomedo ini menjadi salah satu masalah yang sangat mengganggu penampilan. Banyak pertanyaan yang di lontarkan tentang bagaimana cara menghilangkan komedo di hidung dengan alami. Jangan khawatir karena memang ada banyak cara untuk menghilangkan komedo tersebut.

Bagaimana-Cara-Menghilangkan-Komedo-Di-Hidung

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Ampuh

Untuk menjawab bagaimana cara menghilangkan komedo di hidung yang pertama adalah anda menggunakan pasta gigi. Ya pasta gigi ini mengandung flouride yang mana bisa meredakan komedo dengan cukup efektif. Cara memakainya anda tinggal mencampurkan pasta gigi tersebut dengan sedikit garam dan di oleskan ke wajah seperti sekitar hidung hingga merata. Kemudian jika sudah 10 menit anda bisa membilasnya dengan air hangat hingga bersih.

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Terbaik

Lalu anda bisa mencoba bahan lainnya seperti lemon atau lidah buaya untuk mengatasi komedo di hidung anda. Sebelum menggunakan potongan lemon atau lidah buaya tersebut pastikan anda mencuci wajah anda menggunakan sabun muka hingga bersih supaya kotoran tidak menghambat. Potong lemon menjadi 2 dan oleskan di sekitar hidung anda dan juga anda bisa menggunakan lidah buaya dengan cara yang sama. Itu lah bagaimana cara menghilangkan komedo di hidung yang mungkin bisa membantu anda.

Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada bagaimana cara menghilangkan komedo di hidung yang bisa anda coba di rumah. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan komedo hitam di hidung secara alami dan cepat, Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »