Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Senin, November 28, 2016
Komedo adalah permasalahan yang banyak ditakuti dan membuat laki-laki maupun wanita tidak percaya diri. Komedo ini memang hampir sama dengan jerawat yang membuat tampilan menjadi kurang baik. Komedo pada umunya terjadi akibat meningkatnya hormon yang tidak stabil dan juga banyaknya lemak yang kita konsumsi. Jerawat sendiri ada dua jenis yaitu jerawat putih dan juga hitam yang keduanya sama-sama merugikan. Namun anda kini tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Secara-Alami-Dan-Permanen-Ampuh

Cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen memang sangat dibutuhkan khususnya untuk remaja. Komedo yang tidak segera diatasi pastinya akan menyebabkan jerawat, untuk itulah segera atasi komedo anda agar tidak menimbulkan permasalahan baru yaitu munculnya jerawat.

3 Bahan Serta Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Ada banyak cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen yang mudah dan tentunya bisa anda lakukan sendiri. Berikut cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen serta juga bahan-bahan apa saja yang harus anda siapkan :
  • Kulit jeruk
Kulit jeruk yang sudah tidak dimanfaatkan dan memang bagi sebagian dari kita merupakan sampah ternyata dapat digunakna untuk mengatasi komedo. Anda bisa menempelkan kulit jeruk secara langsung maupun membuatnya menjadi scrub.
  • Kayu manis
Kayu manis yang sudah dihaluskan maupun berbentuk bubuk juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen. Anda bisa membuat bubuk kayu manis ini menjadi masker yang dapat menghilangkan komedo secara permanen.
  • Lidah buaya
Gel pada lidah buaya yang memiliki kandungan zat ini cocok untuk mengatasi komedo pada wajah khususnya. Hanya dengan mengoleskan gel lidah buaya pada area yang terdapat komedo kemudian diamkan beberapa saat hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat maupun dingin, maka komedo akan hilang secara cepat dan permanen.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Mudah

Ada banyak sekali cara menghilangkankomedo secara alami dan permanen serta ampuh yang bisa anda lakukan. Dengan cara-cara diatas yang alami dan mudah untuk menemukan bahan-bahannya pastinya akan mengatasi permasalahan komedo yang sering anda alami selama ini.

Share this :

Previous
Next Post »