Cara Menghilangkan Komedo Putih Dibawah Mata

Senin, Desember 19, 2016
Komedo putih adalah salah satu jenis komedo yang saat ini sering dibenci oleh banyak orang. Karena selain membuat penampilan menjadi kurang bagus komedo putih ini juga sulit untuk dihilangkan. Komedo putih ini biasanya timbul di beberapa area pada wajah, salah satunya di area bawah mata. Bila anda juga sedang mengalami masalah komedo putih pada bawah mata anda dan ingin mengetahui cara menghilangkan komedo putih dibawah mata, berikut ulasannya untuk anda.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Dibawah-Mata

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dibawah Mata Menggunakan Air Garam

Cara menghilangkan komedo putih dibawah mata sangtatlah sederhana asalkan dilakukan secara rutin. Ada beberapa bahan yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi komedo putih pada bawah mata, salahs atunya ialah lidah buaya. Untuk melakukannya anda cukup mengambil lidah buaya dan kemudian ambil lendir pada lidan buaya tersebut lalu oleskan ke bagian bawah mata yang terkena komedo putih tersebut. Setelah didiamka selama beberapa menit bilas kulit anda menggunakan air bersih. Selain itu garam juga bisa digunakan untuk mengobati komedo putih tersebut. Caranya ialah dengan mencampurkan garam tersebut dengan air hangat dan kemudian cuci bawah mata yang terkan komedo putih tersebut dengan air campuran garam lalu gosok lah kulit anda secara perlahan. Setelah selesai bersihkan kulit anda menggunakan air dingin.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dibawah Mata Dengan Lobak

Cara menghilangkan komedo putih dibawah mata juga bisa dilakukan dengan menggunakan lobak. Karena lobak memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik untuk wajah anda. Cara melakukannya ialah iris lobak tersebut dan kemudian gosokkan irisan lobak tersebut ke bawah mata yang terkena komedo putih. Setelah itu bilaslah kulit anda dengan menggunakan air hangat.

Itulah cara menghilangkan komedo putih dibawah mata yang paling efektif. Cara menghilangkan komedo putih dan hitam Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Share this :

Previous
Next Post »