Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Pasta Gigi

Selasa, Desember 13, 2016
Komedo merupakan salah satu masalah pada wajah yang saat ini banyak dibenci oleh orang-orang karena komedo tersebut sangat mengganggu penampilan mereka. Namun saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi komedo tersebut dan salah satu cara yang bisa digunakan dengan memanfaatkan pasta gigi. Jika anda penasaaran, berikut beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan pasta gigi yang bisa anda tiru.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Di-Hidung-Dengan-Pasta-Gigi

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Pasta Gigi Yang Paling Jitu

Untuk menglangkan komedo menggunakan pasta gigi ada beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan pasta gigi yang bisa anda coba. Diantaranya ialah mengkombinasikan pasta gigi dengan jeruk nipis. Cara melakukannya ialah ambil 1 sendok teh air perasan jeruk nipis serta pasta gigi lalu aduk sampai merata. Setelah tercampur rata oleskan pada bagian hidung yang terkena komedo dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu pijatlah kulit anda dengan jari yang bersih dan serlah itu bilas kulit wajah anda menggunakan air sampai wajah anda bersih dan kemudian ketuk-ketuk kulit yang terkena komedo menggunakan sendok dingin ata es batu agar pori-pori kulit anda mengecil.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Pasta Gigi Dan Dicampur Garam

Cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan pasta gigi yang selanjutnya bisa dilakukan dengan kombinasi pasta gigi dan gara. Untuk melakukannya persiapkan dulu pasta gigi mint dan garam masing-masing sebanyak 1 sendok teh. Kemudian campurkan semua bahan tersebut lalu aduk sampai semuanya merata. Setelah  itu oleskan campuran tersebut pada hidung yang terkena komedo dan kemudian diamkan selama 5 menit. Lakukan pijatan lembut pada kulit wajah anda dan setelah itu bilaslah kulit anda menggunakan air besih. Langkah selanjutnya ialah ketuk-ketuk wajah anda menggunakan es batu atau sendok yang telah dimasukkan ke dalam kulkas sebelumnya agar pori-pori pada kulit anda mengecil.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan pasta gigi yang bisa ana coba. Semoga tips tersebut bermanfaat. Baca juga cara menghilangkan komedo putih di dagu dan selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »