Cara Menghilangkan Komedo Putih Yang Membandel

Selasa, November 29, 2016
Komedo putih meurpakan salah satu jenis komedo yang disebbakan karena adanya pori-pori yang tertutup akibat sel kulit mati yang tidak dibersihkan. Komedo putih ini menjadi maslaah kulti yang banyak dibenci oleh oarang karena mengatasi komedo putih ini sangatlah sulit untuk dilakukan. Bila anda sedang berusaha mengatasi masalah komedo putih tersebut, berikut beberapa cara menghilangkan komedo putih yang membandel yang efektif dan bisa anda coba lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Yang-Membandel

Cara Menghilangkan Komedo Putih Yang Membandel Yang Sangat Jitu

Cara menghilangkan komedo putih yang membandel yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan madu hangat. Untuk menggunakannya sangatlah mudah, yaitu dengan mengambil beberapa sendok madu dan masukkan ke dalam wajan. Setelah itu panaskan madu tersebut dan saat madu tersebut mulai hangat dan tidak terlalu kental angkatlah madu tersebut dan oleskan madu tersebut pada area wajah yang sedang terkena komedo putih tersebut, lalu diamkan selama 20-30 menit. Setelah didiamkan bilas wajah anda sampai bersih menggunakan air biasa keringkan kulit anda dengan handuk. Selain itu uap air panas juga bisa digunakan untuk obat komedo putih. Caranya ialah taruh air panas ke dalam baskom dan beri sedikit garam pada air panas. Setelah itu  dekatkan wajah anda ke baskom air panas tersebut slam 10 menit dan tutup kepala anda agar penguapannya efektif.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Yang Membandel Dengan Bahan Yang Mudah

Cara menghilangkan komedo putih yang membandel yang selanjutnya ialah dengan menggunakan kacang kedelai. Untuk memanfaatkan kaang kedelai sebagai obat komedo putih, anda hanya cukup melumat kacang kedelai tersebut sampai benar-benar halus dan kemudian jadikan komedo putih tersebut sebagai masker dengan mengoleskannya ke wajah yang terkena komedo putih tersebut sambil digosokkan ke wajah anda.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan komedo putih yang membandel yang paling manjur. Semoga bermanfaat bagi anda.

Share this :

Previous
Next Post »