Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Secara Alami Ampuh

Senin, Desember 26, 2016
Komedo putih saat ini menjadi salah satu jenis komedo yang membuat jengkel orang-orang yang menderitanya. Karena selain merusak penampilan mengatasi komedo putih ini juga sulit untuk dilakukan. Bila anda masih kebingungan dalam mengatasi masalah komedo putih tersebut dan ingin mencari cara menghilangkan komedo putih di hidung secara alami yang paling efektif, berikut beberapa cara yang bisa anda coba.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Di-Hidung-Secara-Alami

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Secara Alami Serta Dengan Langkah Yang Mudah

Untuk mengobati komedo putih ada beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung secara alami yang bisa anda coba. Diantaranya seperti menggunakan campuran madu dan putih telur. Untuk membuatnya anda hanya cukup mencampurkan kedua bahan tersebut dan oleskan pada hidung anda yang sedang terkena komedo putih. Zat pada campuran tersebut mampu mengangkat sel kulti mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga komedo putih dapat diatasi dengan segera. Selain itu perbanyaklah mengkonsumsi air putih, karena air putih dapat membantu proses regenerasi sel pada kulit sehingga sel baru tidak akan menumpuk pada kulit dan hal tersebut dapat menghindarkan risiko timbulnya komedo putih pada hidung dan area wajah lainnya.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Secara Alami Yang Sangat Manjur

Cara menghilangkan komedo putih di hidung secara alami yang selanjutnya adala dengan memanfaatkan lobak yang notabene mengandung vitamin dan mineral yang baik utnuk kulit. Untuk mengatasi komedo putih menggunakan lobak anda hanya tinggal menggosokkan irisan lobak ke bagian hidung yang sedang terkena komedo putih, dan setelah dirasa cukup bilaslah kulit anda menggunakan air. Bila komedo putih masih belum sembuh juga maka lebih baik segeralah periksakan kulit anda ke dokter.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung secara alami yang ampuh untuk mengatasi komedo putih. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Adapun cara menghilangkan komedo di wajah secara alami ampuh dan cepat. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »