Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Dengan Cepat

Sabtu, Desember 17, 2016
Jika anda seorang wanita pasti lah ingin wajahnya selalu dalam keadaan bersih dan cerah setiap saat agar enak di pandang. Namun tetap ada saja masalah yang timbul seputar wajah yang mana bisa mengganggu penampilan anda. Ya salah satu masalah wajah seperti komedo di sekitar hidung yang bisa sangat mengganggu penampilan anda. Jika anda termasuk salah satu orang yang terkena masalah komedo ini maka anda membaca artikel yang tepat karena kali ini saya akan membahas cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan cepat. Ya memang komedo ini adalah penumpukan kotoran yang biasanya di sebabkan oleh bakteri dan juga wajah yang kotor. Sehingga jika anda jarang membersihkan wajah anda secara teratur maka kotoran di wajah seperti debu dan lain sebagainya akan menunpuk yang bisa menjadi komedo.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Hitam-Di-Hidung-Dengan-Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Dengan Cepat Terbaik

Untuk cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan cepat yang pertama anda bisa menggunakan bahan alami seperti lemon. Caranya cukup mudah anda harus mencuci muka dulu dengan menggunakan sabun khusus muka agar kotoran di wajah hilang. Kemudian anda bisa mengoles lemon tersebut ke sekitar hidung anda hingga sekitar 10 menit. Kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Dengan Cepat Jitu

Ada beberapa cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan cepat lainnya seperti mengganti lemon dengan menggunakan lidah buaya sebagai masker wajah. Caranya sama seperti menggunakan lemon sebelumnya bedanya untuk lidah buaya anda potong dan ambil gel yang ada di dalamnya. Oleskan di sekitar wajah hingga merata dan bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara menghilangkan komedo di hidung secara cepat atau cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan cepat yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share this :

Previous
Next Post »