Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Minggu, Desember 18, 2016
Masa remaja merupakan masa yang paling indah dan menyenangkan, namun hampir semua anak di usia remaja ini memiliki permasalahan yang sama yaitu munculnya komedo dan jerawat. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena pada masa remaja hormon akan terus meningkat dan juga tidak teratur. Hal tersebut merupakan salah satu faktor penyebab munculnya komedo maupun jerawat pada wajah. Komedo pada wajah memang snagat merugikan dan pastinya juga akan mengurangi rasa percaya diri ketika bertemu orang.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Hitam-Secara-Alami

Nah untuk itulah anda perlu mengetahui cara menghilangkan komedo hitam secara alami dan mudah. Dengan menegtahui cara menghilangkan komedo pastinya kini anda akan memiliki wajah yang cerah dan pastinya juga terhindar dari yang namanya komedo penyebab jerawat.

3 Bahan Dan Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Ketika anda ingin mengetahui cara menghilangkan komedo hitam secara alami, maka simaklah beberapa cara berikut ini :
  • Bahan alami gel lidah buaya

Dengan menggunakan gel lidah buaya yang sudha jelas alami, anda bisa mengatasi permasalahan akan komedo. Gel tersebut hanya perlu anda oleskan pada area yang terdapat komedo dengan sedikit pijatan. Diamkan beberap saat hingga mengering dan kemudaian bilas dengan air bersih.
  • Bahan alami kulit jeruk

Kulit jeruk ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi komedo membandel. Anda hanya perlu menempelkannya pada area yang terdapat komedo atau jadikan sebagai scrab.
  • Bubuk kayu manis

Kayu manis merupakan bahan alami yang bisa untuk mengatasi masalah komedo di wajah maupun area sekitar hidung

Berbagai Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Dengan menggunakan cara menghilangkan komedo hitam secara alami diatas, pastinya komedo anda akan hilang permanen. Menggunakan bahan alami untuk mengatasi komedo sangatlah penting karena bahan alami tidak mengandung bahan kimia yang biasanya tidak cocok bagi kulit. Selalu jaga kebersihan dan juga pola makan serta pola hidup sehat yang juga harus anda terapkan. Adapun cara menghilangkan komedo secara alami dengan pasta gigi lengkap.

Share this :

Previous
Next Post »