Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

Sabtu, Desember 17, 2016
Komedo merupakan salah satu masalah pada wajah yang saat ini selalu dihindari keberadaannya. Karena komedo ini menimbulkan bintik pada daerah wajah dan hal tersebut membuat penampilan menjadi kurang menarik. Bila anda juga sedang berusaha untuk mengatasi masalah komedo tersebut dan ingin mencari cara menghilangkan komedo dengan bahan alami yang paling ampuh, berikut beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah komedo tersebut.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dengan-Bahan-Alami

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Yang Mudah Untuk Dicoba

Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami bisa dilakukan dengan memanfaatkan kulit jeruk. Caranya adalah tempelkan kulit jeruk tersebut ke bagian wajah yang terkena komedo, dengan cara tersebut komedo akan terangkat dengan sendirinya. Selain itu kulit jeruk juga bisa dimanfaatkan sebagai scrub, caranya adalah haluskan kulit jeruk tersebut lalu campurkanlah dengan gula pasir. Dan setelah itu gunakan campuran kulit jeruk tersebut untuk digosokkan ke bagian wajah yang terkena komedo. Langkah selanjutnya juga bisa dilakukan dengan menggunakan pala. Caranya adalah siapkan bubuk pala dan susu lalu campurkan bahan tersebut sampai merata. Setelah wajah anda dibersihkan menggunakan air hangat langkah selanjutnya ialah oleskan campuran pala tersebut sampai merata dan lakukan pijatan lembut selama 10 detik dan kemudianj diamkan selama 20 menit. Setelah didiamkan bilas bilas wajah anda menggunakan air dingin sampai wajah anda bersih.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Menggunakan Kayu Manis

Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan bubuk kayi manis. Caranya adalah siapkan bubuk kayu manis, bubuk, kunyit, dan perasan lemon lalu campur semua bahan tersebut sampai berbentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada area wajah yang terkena komedo kemudian pijat kulit anda selam 10 menit. Setelah dipijat diamkan selam 20 menit lalu bilas wajah adna menggunakan air hangat.

Itulah cara menghilangkan komedo dengan bahan alami yang paling manjur. Adapun cara menghilangkan komedo dengan odol sangat ampuh dan Selamat mencoba

Share this :

Previous
Next Post »