Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi

Senin, Desember 26, 2016
Komedo saat ini menjadi malah pada wajah yang menjengkelkan karena komedo dapat membuat penampilan seseorang menjadi terganggu. Namun anda tidak perlu panik jika kulit anda berkomedo, karena saat ini adan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi komedo tersebut, salah satu diantaranya ialah dengan menggunakan pasta gigi. Bila dan berikut beberapa cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi yang paling efektif serta dengan cara yang mudah untuk dilakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Menggunakan-Pasta-Gigi

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi Dan Bahan Pendukung Lainnya

Saat ini mengobati komedo menggunakan pasta gigi da[pat dilakukan dengan beberapa cara. Dan cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi yang bisa anda lakukan edngan menggunakan pasta gigi serta garam. Untuk melakukannya siapkan 1 sendok teh garam dan pasta gigi lalu campurkan kedua bahan tersebut sampai semuanya merata. Setelah rata oleskan campuran tersebut pada bagian wajah yang terkena komedo kemudian diamkan selama 5 menit. Pijat wajah berkomedo anda dengan lembut lalu bilaslah wajah anda menggunakan air. Setelah itu ketukkan wajah anda menggunakan sesuatu yang dingin seperti sendok dingin atau es batu agar pori kulit anda tertutup.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi Dengan Langkah Yang Simpel

Cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi juga bisa dilakukan dengan campuran pasta gigi dengan air jeruk nipis. Cara melakukannya siapkan air perasan jeruk nipis 1 sendok teh dengan pasta gigi dan setelah itu campurkan bahan tersebut lalu aduk sampai rata. Setelah tercampur oleskanlah pada kulit anda dan diam kan selama 15 menit. Setelah itu lakukan pijatan lembut pada kulit yang berkomedo lalu bilas wajah anda menggunakan air bersih lalu ketukkan wajah anda menggunakan sendok yang telah dimasukkan ke dalam kulkas agar pori pada klulit anda bisa mengecil.

Demikina tadi beberapa cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi yang bisa anda contoh. Selamat mencoba. Gunakan juga cara menghilangkan komedo membandel yang benar, selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »