Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Alami

Sabtu, Desember 24, 2016
Usia remaja merupakan usia yang paling indah dan banyak hal dicoba pada usia ini. Namun anda juga perlu memperhatikan bahwa di usia remaja ini banyak permasalahan yang terjadi khususnya pada tubuh baik itu munculnya jerawat maupun komedo. Masa pubertas, masa dimana hormon meningkat dan tidak teratur membuat banyak permasalahan seperti komedo dan jerawat pada wajah. Akan tetapi jika anda mengalami permasalahan seperti ini tidak perlu khawatir karena saat ini banyak cara menghilangkan komedo di wajah secara alami yang bisa anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Di-Wajah-Secara-Alami

Dengan menggunakan cara menghilangkan komedo di wajah secara alami maka komedo penyebab jerawat akan hilang secara mudah dan cepat. Bahkan dengan bahan alami yang aman ini anda tidak akan mengalami iritasi kulit dibandingkan menggunakan obat penghilang komedo yang biasanya mengandung bahan kimia.

2 Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Alami

Ketika anda ingin menghilangkan dan mengatasi komedo pada wajah, sebaiknya anda menggunakan cara yang baik dan benar serta bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami yang aman pastinya komedo juga akan hilang. Berikut ini 2 cara menghilangkan komedo di wajah secara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi komedo pada wajah :
  • Gel lidah buaya

Siapa yang tidak mengetahui lidah buaya, tumbuhan yang memiliki banyak manfaat ini ternyata juga mampu digunakan untuk obat dan cara menghilangkan komedo di wajah secara alami. Hanya dengan mengoleskan gel pada wajah atau bagian yang terdapat komedo, anda sudah bisa menghilangkan komedo dengan mudah dan cepat.
  • Buah lemon

Buah yang memiliki kandungan asam nitrat banyak dan juga vitamin c ini mampu digunakan menghilangkan komedo membandel pada wajah secara mudah dan cepat serta aman pastinya.

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Alami Terbaik

Dibandingkan menggunakan cara menghilangkan komedo dengan obat, lebih baik jika anda mengikuti cara menghilangkan komedo di wajah secara alami diatas. Dengan bahan alami sudah tentu anda tidak akan mengalami iritasi kulit akibat bahan kimia yang tidak bisa diterima oleh kulit manusia. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan komedo putih secara alami, selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »