Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami

Jumat, Desember 23, 2016
Komedo, siapa yang tidak pernah mengalami permasalahan seperti ini. Komedo sendiri muncul karena tingginya produksi hormon dalam tubuh dan juga tidak stabilnya aliran hormon sehingga memunculnya tonjolan kecil berwarna putih atau hitam pada area hidung dan wajah yang dinamakan komedo. Komedo ini sendiri jika tidak segera diatasi akan menjadi jerawat yang pastinya sangat merugikan. Bagi anda yang tidak ingin mengalami permasalahan ini sebaiknya anda menjaga pola maka dan hidup sehat secara baik serta teratur.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Secara-Alami

Kini untuk mengatasi komedo anda tidak perlu susah payah karena banyak cara menghilangkan komedo putih secara alami yang aman. Menggunakan cara dan bahan alami secara baik dan benar pastinya lebih efektif dibandingkan anda menggunakan obat dan bahan kimia untuk mengatasi komedo maupun jerawat.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami Yang Benar

Untuk menghilangkan maupun mengatasi komedo yang membandel sebaiknya anda menggunakan cara menghilangkan komedo putih secara alami. Dengan menggunakan bahan-baha alami selain aman dan tidak membuat iritasi pada kulit, bahan alami juga sudah terbukti cepat mengatasi komedo putih penyebab jerawat. Berikut ini merupakan cara menghilangkan komedo putih secara alami yang bisa anda lakukan :
  • Gunakan madu

Madu yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo pada wajah secara baik dan aman
  • Gunakan minyak zaitun

Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun sebagai obat atau bahan menghilangkan komedo putih
  • Gunakan gel lidah buaya

Gel yang ada di dalam lidah buaya ternyata juga sangat ampuh dan aman untuk mengatasi komedo putih yang membandel dan sulit dihilangkan
  • Gunakan bubuk kayu manis

Bubuk kayu manis ini juga mampu menghilangkan komedo. Anda bisa menggunakan bubuk kayu manis ini sebagai masker

Berbagai Macam Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami

Cara menghilangkan komedo putih secara alami diatas memang hanya sebagian saja, namun anda perlu mencoba cara menghilangkan komedo putih secara alami diatas karena memang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah komedo putih yang membandel. Anda juga harus selalu menjaga pola makan yang baik dan benar guna mengimbangi produktivitas hormon tubuh. Anda juga dapat menggunakan cara menghilangkan jerawat dan komedo secara alami dan cepat. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »