Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

Kamis, Desember 22, 2016
Komedo saat ini sering menjadi masalah yang menjengkelkan bagi banyak orang karena komedo ini dapat membuat penampilan menjadi terlihat buruk dan komedo juga sering membuat  kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang. Untuk mengatasi masalah komedo ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya dengan memanfaatkan putih telur untuk mengatasi komedo tersebut. Dan berikut cara menghilangkan komedo dengan putih telur yang terampuh dan bisa anda contoh.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dengan-Putih-Telur

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur Serta Air Lemon

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur yang pertama adalah dengan menggunakan putih telur dan juga tisu. Caranya adalah brsihkan wajah anda terlebih dulu menggunakan sabun khusus wajah dan setelah itu oleskan wajah anda yang terkena komedo dengan putih telur tersebut lalu tempelkan wajah anda dengan tisu dan diamkan selama 20-30 menit. Setelah selesai lepaskan tisu tersebut dan bersihkan wajah anda menggunakan air sampai wajah anda bersih. Selain cara tersebut anda juga bisa menggunakan putih telur yang dikombinasikan dengan madu. Caranya ialah taruhlah putih telur dan beberapa tetes madu dan ke dalam suatu wadah. Setelah kulit anda dibersihkan kemudian oleskan campuran tersebut ke wajah anda yang terkena komedo dan biarkan selama 15 menit. Setelah selesai bersihkanlah wajah anda dengan menggunakan air hangat.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur Dan Air Lemon

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur yang selanjutnya ialah dengan menggunakan putih telur dan juga air dari lemon. Sebelum melakukannya pastiakn wajah adna telah dibersihkan terlebih dulu dan setelah itu persiapkan bahan yang berupa putih telur dan air lemon tersebut. Setelah siap campurkan kedua bahan tersebut lalu aduk sampai semuanya merata. Setelah selersai oleskan campurannya ke bagian wajah yang sedang terkena komedo lalu diamkan wajah anda selama 15-20 menit. Kemudian bersihkanlah wajah anda menggunakan air hangat lalu dialnjutkan pembersihannya menggunakan air dingin.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan komedo dengan putih telur yang mudah untuk dilakukan sendiri. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan komedo alami dan semoga berhasil.

Share this :

Previous
Next Post »