Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami Dan Permanen

Jumat, Desember 23, 2016
Komedo putih saat ini menjadi salah saatu masalah yang banyak dibenci orang-orang, karena selain membuat penampilan wajah menjadi kurang baik komedo putih ini juga sangat sulit untuk dihilangkan. Bila anda ingin berusaha untuk mengtasi masalah komedo putih tersebut, berikut beberapa tips cara menghilangkan komedo putih secara alami dan permanen yang ampuh dan mudah untuk dilakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Secara-Alami-Dan-Permanen

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami Dan Permanen Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Untuk mengatasi masalah komedo putih tersebut cara menghilangkan komedo putih secara alami dan permanen yang bisa anda coba ialah dengan menggunakan jeruk nipis. Langkah yang dilakukan untuk mengatasi komedo putih tersebut ialah ambil air perasan dari jerusk nipis tersebut dan setelah itu oleslan perasan air jeruk nips tersebut pada wajah anda dan diamkan selama beberapa menit. Kemudian bilaslah kulit anda menggunakan air dingin agar pori-pori kulit anda tertutup. Selain jeruk nipis anda juga bisa memanfaatkan putih telur untuk mengatasi komedo putih. Caranya adalah kocok telur putih sampai berbusa dan kemudian oleskan putih telur tersebut dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilaslah kulit anda menggunakan air dan sabun muka sampai bau amis dari putih telur tersebut menghilang.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami Dan Permanen Dengan Air Panas

Cara menghilangkan komedo putih secara alami dan permanen yang selanjutnya dapat dilakukan dengan memanfaatkan uap air. Cara melakukannya ialah tuangkan air panas ke dalam baskom dan tambahkan sedikit garam pada baskom tersebut. Kemudian tundukkan kepala anda di atas air panas tersebut agar wajah anda terkena upa dari air panas tersebut dan lakukan hal tersebut selama 10 menit. Agar hasilnya maksimal tutuplah kepala anda menggunakan handuk.

Itu tadi beberapa tips cara menghilangkan komedo putih secara alami dan permanen atau cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan cepat yang paling efektif. Semoga berhasil.

Share this :

Previous
Next Post »