Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh

Selasa, Desember 13, 2016
Janganlah khawatir bila anda mengalami masalah komedo di wajah karena cara menghilangkan komedo secara alami dan ampuh dapat anda baca pada artikel ini. Tidak dapat dipungkiri bila ditemukan komedo pada wajah sangat mengganggu penampilan dan mengurangi kemistri anda. Bila anda mendapati wajah anda komedoan segeralah untuk mengobatinya, banyak obat alami yang dapat anda gunakan sebagai cara menghilangkan komedo. Cara cara alami tersebut adalah dengan memanfaatkan tumbuh tumbuhan seperti buah dan sayur mayur. Seperti yang telah anda ketahui bahwa buah buahan dan sayur mayur sangat tinggi vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Secara-Alami-Cepat-Dan-Ampuh

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh Yang Wajib Dicoba

cara menghilangkan komedo secara alami cepat dan ampuh akan di jabarkan dengan jelas satu persatu pada artikel kali ini. cara paling ampuh adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Berikut cara menghilangkan komedo menggunakan lemon.
  1. Siapkan lemon segar ,yang warnanya kuning atau hijau terserah
  2. Kemudian potong lemon tersebut menjadi 2 bagian
  3. Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat yang berfungsi untuk membuka pori pori wajah dan membuat wajah rileks
  4. Usapkan jeruk nipis pada bagian wajah yang komedoan, tunggu hingga 30 menit
  5. Setelah 30 menit anda dapat angkat jeruk nipis dan bilas dengan air bersih

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh Di Rumah

Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan komedo secara alami cepat dan ampuh, namun dengan menggunakan lemon telah terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hingga jerawat. Untuk itu saya pilih lemon sebagai solusi menghilangkan jerawat secara alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah

Gunakanlah buah lemon sebagai solusi cara menghilangkan komedo secara alami cepat dan ampuh atau cara menghilangkan komedo dengan cepat dan alami.

Share this :

Previous
Next Post »