Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Dagu

Jumat, Desember 09, 2016
Komedo putih adalah salah satu jenis komedo yang disebabkan karena terhambatnya pori-pori kulit oleh kotoran sehingga akan menimbulkan warna keputihan pada kulit. Saat ini komedo putih sering menjadi masalah yang menjengkelkan karena komedo putih ini sangatlah sulit untuk diatasi. Bila anda juga sedang ingin mengatasi masalah komedo putih pada dagu dan inigin mengetahui cara menghilangkan komedo putih di dagu yang tepat, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Di-Dagu

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Dagu Dengan Cara Yang Mudah

Untuk mengatasi masalah komedo putih tersebut cara menghilangkan komedo putih di dagu yang bisa anda lakukan sendiri ialah dengan memafaatkan kayu manis. Caranya ialah campurkan 1 sendok teh kayu manis dengan jus lemon dan bubuk kunyit sampai semuanya merata dan berbentuk seperti pasta. Setelah itu oleskanlah campran tersebut ke area dagu yang terkena komedo putih dan diamkan selama 10 menit, dan setelah selesai bilaslah kulit anda sampai bersih. Selain itu komedo putih juga bisa diatasi menggunakan kacang kedelai. Caranya ialah haluskan kacang kedelai tersebut sapai benar-benar halus. Setelah itu oleskan kacang kedelai tersebut sebagai masker ke wajah anda sambil digosok-gosokkan pada dagu yang terkena komedo putih tersebut.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Dagu Dengan Bahan Yang Aman

Baking soda juga bisa dijadikan sebagai cara menghilangkan komedo putih di dagu yang efektif. Untuk menjadikan baking soda sebagai obat komedo putih anda hanya tinggal mencampur 2 sendok teh baking soda dengan air sampai campuran tersebut berbentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut ke area dagu anda yang sedang terkena komedo putih dan dilakukan sambil memijat. Setelah itu diamkan beberapa saat lalu bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.

Itulah cara menghilangkan komedo putih di dagu dan cara menghilangkan komedo putih di hidung yang paling manjur untuk anda. Selamat mencoba. 

Share this :

Previous
Next Post »