Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Cepat

Rabu, Desember 21, 2016
Komedo putih saat ini banyak menjadi salah satu masalah pada wajah yang disebabkan karena adanya pori-pori yang tertutup oleh kotoran dan hal tersebut menimbulkan wana putih yang menutupui hidung. Bila anda juga sedang terkena masalah komedo putih tersebut dan ingin mengatasinya sendiri, berikut beberapa cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan cepat yang bisa anda coba.


Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Cepat Dan Tepat

Cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan cepat bisa anda lakukan dengan memanfaatkan madu hangat. Untuk melakukannya ambil beberapa sendok madu kemudian panaskna madu tersebut ke dalam wajan. Setelah madu menjadi hangat dan tidak terlalu kental angkatlah madu tersebut dan oleskan madu pada hidung yang berkomedo. Diamkan selama 20-30 menit dan setelah itu bisa wajah anda menggunakan air biasa dan keringkan menggunakan lap kering  yang bersih. Selain itu langkah mengatasi komedo putih juga bisa dilakukan menggunakan es batu. Caranya ialah bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan sabun muka agar kotoran pada pori menghilang. Setelah kering gunakan es batu tersebut untuk mengecilkan pori pada kulit hidung anda.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung Dengan Cepat Dengan Bahan Yang Terbukti Ampuh

Cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan cepat juga bisa dilakukan dengan menggunakan putih telur. Cara mengatasinya ialah siapkan putih telur dan kocok sampai berbuih. Kemudian oleskan putih telur tersebut pda hidung yang terkena komedo putih tersebut dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah seleasi bilaslah kulit anda dengan air dan sabun muka dan bilas sampai bau amis dari putih telur tersebut menghilang.

Itulah cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan cepat yang paling ampuh untuk anda. Ada juga cara menghilangkan komedo putih dibawah mata dan selamat mencoba. 

Share this :

Previous
Next Post »