Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Ampuh

Kamis, Desember 22, 2016
Bagi anda yang mempunyai dengan masalah wajah terutama komedo, anda tidak perlu takut karena cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh dapat anda baca pada artikel ini. Timbulnya komedo adalah hal yang biasa terutama pada saat masa masa pubertas. Masa pubertas adalah masa di mana hormone pada manusia sangat tinggi dan tidak terkontrol oleh sebab itu timbul komedo di bagian wajah. Timbulnya komedo juga pertanda bila anda sudah mulai remaja dan oleh sebab itu mulailah untuk merawat wajah anda supaya terhindar dari komedo dan jerawat.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dengan-Cepat-Dan-Ampuh

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Ampuh Terbukti

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh dapat anda gunakan buah buahan. Karena kandungan vitamin pada buah buahan sangat tinggi dan bermanfaat bagi kulit. Buah yang dapat anda gunakan adalah buah lemon dan pepaya karena kedua buah ini mengandung vitamin c yang baik bagi kulit. Cara menghilangkan komedo dengan buah adalah sebagai berikut:
  • Lemon, potong lemon menjadi 2 bagian kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat setelah itu ambil potongan lemon untuk di oleskan ke bagian wajah yang berkomedo tunggu hingga 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • Pepaya, pepaya ternyata bermanfaat bagi tubuh terutama untuk mengatasi masalah komedo, caranya potong pepaya dan haluskan, kemudian balurkan pada bagian wajah yang telah dibersihkan secara merata, kemudian bilas dengan air bersih

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Ampuh Sangat

Dengan menggunakan kedua cara diatas dijamin komedo anda akan mongering dan hilang seketika. Namun alangkah baiknya bila anda juga mulai mengonsumsi air putih 8 gelas sehari dan berolah raga karena hal tersebut juga merupakan cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh tentunya.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh dapat anda gunakan bahan alami seperti buah buahan yang kaya vitamin c dan juga cara menghilangkan komedo putih dengan cepat.

Share this :

Previous
Next Post »