Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Secara Alami Dan Cepat

Selasa, Desember 20, 2016
Komedo memang menjadi salah satu masalah wajah yang sangat menyebalkan bagi setiap wanita di dunia ini. Ya karena komedo ini bisa menyebabkan penampilan anda menjadi kurang menarik di mana hidung menjadi terlihat kusam dan tak enak di pandang. Memang masalah komedo ini menjadi salah satu masalah yang memerlukan perhatian khusus untuk menghilangkannya. Tidak sedikit orang yang mencoba berbagai merk produk kecantikan dan juga perawatan wajah untuk mengatasi masalah komedo ini. Namun anda tidak perlu khawatir jika tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk perawatan yang harganya mahal tersebut. Karena anda bisa menggunakan cara menghilangkan komedo hitam di hidung secara alami dan cepat yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Hitam-Di-Hidung-Secara-Alami-Dan-Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Secara Alami Dan Cepat Terbaik

Untuk cara menghilangkan komedo hitam di hidung secara alami dan cepat yang pertama anda bisa memanfaatkan pasta gigi. Kenapa pasta gigi apakah bisa, tentu bisa karena kita akan memanfaatkan kandungan flouride pada pasta gigi tersebut yang mana bisa meredakan peradangan akibat komedi anda. Dengan mencampur pasta gigi dan seperempat sendok teh garam yang di campur dalam wadah. Anda bisa memakainya dengan cara mengolesnya ke hidung anda dan diamkan beberapa saat. Jika sudah 10 menit atau lebih bilas hingga bersih menggunakan air bersih.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Di Hidung Secara Alami Dan Cepat Ampuh

Ada cara menghilangkan komedo hitam di hidung secara alami dan cepat lainnya seperti menggunakan buah lemon sebagai ganti pasta gigi. Buah lemon anda belah dua dan oleskan ke bagian hidung anda diamkan hingga 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara menghilangkan komedo hitam di hidung secara alami dan cepat dan cara menghilangkan komedo hitam di hidung dengan cepat yang bisa anda coba di rumah.

Share this :

Previous
Next Post »