Cara Menghilangkan Komedo Alami

Selasa, Desember 20, 2016
Komedo merupalan salah satu masalah pada wajah yang sering membuat penderitanya menjadi kesal. Karena komedo yang muncul pada wajah akan membuat penampilan pada wajah menjadi tidak maksimal dan hal tersebut juga dapat membuat seseorng menjadi tidak pede. Bila anda juga sedang mengalami masalah komedo di wajah anda dan berusaha mencari  cara menghilangkan komedo alami yang mudah untuk dilakukan namun dengan hasil yang terbukti manjur, berikut beberpaa cara mengatasi komedo yang bisa anda coba.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Alami

Cara Menghilangkan Komedo Alami Serta Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Cara menghilangkan komedo alami yang pertama adalah dengan memanfaatkan tepung jagung untuk mengatasi komedo tersebut. Caranya cukup simpel, yaitu campurkan tepung jagung sebanyak 1 sendok makan dengan susu. Dan sebelum menggunakan campuran tepung jagung tesebut uapi wajah anda denbgan air panas agar pori-pori kulit anda terbuka. Kemudian oleskan campuran tepung jagung tersebut sambil memijat wajah anda secara melingkar dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan air biasa aagr pori-pori anda tertutup. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan minyak zaitun untuk mengatasi masalah komedo tersebut. Caranya ialah siapkan minyak zaitun dan gula masing-masong 1 sendok teh kemudian campurkan minyak zaitun dan gula tersebut sampai merata. Kemudian gosokkan campuran tersebut ke wajah yang terkena komedo selama 1-2 menit lalu cuci sampai bersih.

Cara Menghilangkan Komedo Alami Menggunakan Es Batu

Cara menghilangkan komedo alami juga bisa dilakukan dengan menggunakan es batu. Caranya ialah siapkan campurkan madu, air perasan lemon, dan seduhan teh hijau sampai merata lalu tambahkan campuran tersebut dengan air. Setelah itu masukkan campuran tersebut ke dalam freezer sampai membeku dan membenutk es batu. Kemudian ambil beberapa es batu tersebut dan gosokkan es batu tersebut ke bagian wajah yang terkena komedo.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo alami dan cara menghilangkan komedo dengan bahan alami yang paling efektif. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »