Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Kamis, November 24, 2016
Komedo merupakan salah satu permasalahan yang banyak dihadapi baik bagi pria maupun wanita. Komedo ini sendiri memang menjadi suatu permasalahan yang sangat sulit untuk dihadapi karena memang komedo selalu muncul. Komedo ada dua jenis yaitu komedo putih dan juga komedo hitam yang keduanya sama-sama merugikan. Gejala komedo memang banyak menyerang anak muda karena hormon remaja masih tingii-tingginya dan tidak stabil. Komedo memiliki beberapa ukuran baik berukuran besar maupun kecil.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Secara-Alami

Pada umumnya komedo muncul pada hidung, bahu dan juga bagian tubuh lainnya. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak cara menghilangkan komedo secara alami yang mudah dan aman untuk anda.

3 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Ampuh

Ada beberapa cara menghilangkan komedo secara alami yang mudah dan bisa anda lakukan seperti berikut ini :
  • Menggunakan lidan buaya
Anda bisa menggunakan gel pada lidah buaya yang dioleskan pada bagian yang mengalami komedo secara perlahan. Diamkan hingga beberapa waktu hingga kering. Setelah itu bilas dengan air hangat maupun air dingin.
  • Menggunakan lemon

Buah lemon ternyata juga memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi komedo. Hanya dengan mengoleskan lemon ke bagian wajah atau bagian yang ada komedonya. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air hangat.
  • Menggunakan buah pepaya

Pepaya selain enak dikonsumsi ternyata juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami. Hanya dengan menghaluskan pepaya kemudia buat menjadi masker. Diamkan beberapa saat hingga mengering kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan masker pepaya ini seminggu 2 sampai 3 kali.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Mudah

Banyak sekali cara menghilangkan komedo secara alami yang mudah, dengan menggunakan cara alami pastinya anda akan memperoleh kulit wajah yang halus dan juga bebas dari komedo. Bahan alami ini juga sangat bermanfaat karena tidak memiliki kandungan bahan kimia dan efek samping.

Share this :

Previous
Next Post »