Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami

Minggu, November 27, 2016
Wajah memang menjadi salah satu bagian penting tubuh kita yang sangat mempengaruhi penampilan kita khususnya untuk wanita. Pasti ada saja kendala atau masalah seputar wajah seperti komedo yang mana sangat membuat wanita sangat tidak percaya diri. Komedo ini adalah penumpukan kotoran di sekitar wajah yang mana bisa mengganggu penampilan seseorang. Komedo ini memang tidak terasa sakit namun bisa menyebabkan benjolan putih yang mirip dengan jerawat namun jika di garuk akan terasa sakit. Biasanya komedo ini tumbuh subur di sekitar hidung yang mana sering sekali berkeringan dan kotor. Maka dari itu banyak orang yang mengalami masalah komedo mencoba banyak cara seperti melakukan perawatan dengan cara yang alami. Kali ini saya akan membagi beberapa cara mengilangkan komedo di hidung secara alami yang mungkin bisa membantu anda.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Di-Hidung-Secara-Alami

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Terbaik

Untuk cara menghilangkan komedo di hidung secara alami yang pertama anda bisa menggunakan pasta gigi. Ya pasta gigi ini memang bisa menghilangkan komedo dengan cukup baik karena memanfaatkan flouride yang terkandung dalam pasta gigi ter sebut yang mana bisa meredakan radang komedo di hidung. Caranya anda tinggal mencampurkan pasta gigi dengan garam secukupnya dan oleskan di wajah anda.

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Paling Ampuh

Kemudian cara menghilangkan komedo di hidung secara alami yang selanjutnya anda bisa menggunakan lemon. Cara nya anda tinggal potong buah lemon tersebut menjadi 2 bagian. Namun sebelum mengolesnya di wajah anda bisa cuci terlebih dahulu dengna menggunakan air hangat agar pori – pori wajah terbuka. Oleskan lemon kewajah hingga merata dan diamkan hingga 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara menghilangkan komedo di hidung atau cara menghilangkan komedo di hidung secara alami yang bisa anda coba sendiri di rumah.


Share this :

Previous
Next Post »