Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat Dan Alami

Rabu, November 30, 2016
Pasti jengkel kan bila ada komedo yang muncul di permukaan kulit anda terutama kulit wajah, untuk itu cara menghilangkan komedo secara cepat dapat and abaca pada artikel kali ini. Ternyata komedo dapat muncul karena di sebabkan oleh penumpukan minyak pada kulit dan dapat menyebabkan kulit tidak dapat bernafas dengan baik dan menyebabkan timbulnya komedo dan jerawat. Namun hal itu dapat anda cegah dengan mencuci wajah secara rutin setelah beraktivitas. Namun bila komedo sudah terlanjur muncul di wajah anda anda dapat mengobatinya dengan cara alami yang di bahas di artikel ini.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Secara-Cepat-Dan-Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat Dan Aman

Bila anda sudah terkena komedo pasti penampilan anda akan berkurang dan anda merasa tidak percaya diri karena munculnya komedo. Bila anda terkena komedo segeralah untuk di obati dan jangan di biarkan karena komedo dapat menjadi banyak dan bisa menjadi cikal bakal jerawat dan penyakit kista. Jangan sampai hal itu terjadi, maka segeralah obati. Berikut cara menghilangkan komedo secara cepat
  • Menggunakan lemon, belah menjadi 2 lemon tersebut, sebelum anda gunakan bulas muka anda dengan air hangat supaya pori pori membuka dan rileks , kemudian oleskan jeruk nipis pada bagian wajah yang terkena komedo. Tunggu 30 menit lalu bilas
  • Menggunakan lidah buaya, caranya potong potong lidah buaya , sebelum di gunakan bilas wajah anda dengan air hangat supaya rileks . kemudian oleskan lidah buaya tunggu hingga 30 menit lalu bilas.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat Tanpa Efek Samping

Sebenarnya banyak cara menghilangkan komedo secara cepat, salah satunya menggunakan cara diatas. Karena cara di atas adalah cara yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi komedo pada kulit anda terutama kulit wajah anda.


Cara menghilangkan komedo secara cepat atau cara menghilangkan komedo dengan cepat dapat anda temukan pada buah buahan yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Share this :

Previous
Next Post »