Cara Menghilangkan Komedo Putih

Sabtu, November 26, 2016
Komedo putih merupakan jenis komedo yang banyak dihindari oleh setiap orang saat ini. Karena komedo putih ini sulit untuk disembuhkan dan ia juga dapat membuat penampilan menjadi lebih buruk. Namun bagi anda yang sedang terkena komedo putih anda tidak perlu panik, karena saat ini telah ada beberapa cara menghilangkan komedo putih yang efektif untuk mengatasi masalah komedo putih tersebut. Dan bila anda ingin mengetahuinya, berikut beberapa cara mengatasi komedo putih yang bisa anda coba lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi

Untuk mengatasi komedo putih ini ada beberapa bahan yang bisa anda manfaatkan utnuk menjadi cara menghilangkan komedo putih tersebut. Beberapa bahan yang bisa anda manfaatkan ialah pasta gigi. Untuk langkah pengobatannya campurkan pasta gigi tersebut dengan garam halus ¼ sendok makan sampai campuran tersebut merata. Sebelum menggunakan campuran tersebut bersihkanlah kulit anda menggunakan air hangat agar pori kulit anda terbuka dan setelah itu olekan capuran pasta gigi tersebut ke seluruh wajah terutama pada wajah yang terkena komedo putih tersebut sambil memijat kulit anda ke arah depan, dan kemudian diamkan beberapa saat ampai pasta gigi tersebut meresap. Setelah itu bersihkan kulit anda menggunakan air dingin agar pori-pori kulit anda mengecil.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Mengguanakan Uap Air

Cara menghilangkan komedo putih yang selanjutnya ialah dengan memanfaatkan air panas. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menuangakn air panas tersebut ke dalam baskom besar dan berilah sedikit garam pada air hangat tersbut. Sebelum wajah anda diuapi tutup kepala anda dengan handuk agar penguapannya maksimal dan setelah itu letakkan wajah anda di atas air panas tersebut dan lakukan selama 10 menit, seingga pori-pori wajah anda dapat terbuka dan kotoran dapat dibersihkan dengan mudah.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo putih yang paling efektif dan mudah untu dilakukan. Semoga tips tersebut dapat berguna bagi anda.

Share this :

Previous
Next Post »