Cara Menghilangkan Komedo Tertutup

Selasa, Desember 27, 2016
Komedo memang menjadi sebuah masalah yang sangat mengganggu penampilan kita terutama untuk wanita. Komedo ini pada dasarnya adalah kotoran wajah yang menumpuk di satu tempat yang menyebabkan kotoran tersebut memiliki noda hitam dan juga sangat tidak enak di pandang. Memang komedo tidak terasa sakit namun jika di garuk maka akan terasa pedih di sekitar wajah terutama di hidung. Ada banyak orang yang menghabiskan banyak uang hanya untuk menghilangkan komedo di wajahnya. Segala merk perawatan wajah yang ada di toko kecantikan di coba semua namun tidak membawa hasil yang memuaskan. Namun anda tidak usah khawatir karena ada banyak cara menghilangkan komedo tertutup secara alami dan murah. Memang ada ya cara seperti itu, mungkin anda berpikiran demikian namun jawabannya memang ada. Nah anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Tertutup

Cara Menghilangkan Komedo Tertutup Terbaik

Pada dasarnya cara menghilangkan komedo tertutup yang alami ini anda memanfaatkan bahan  - bahan alami yang bisa anda gunakan. Seperti yang pertama adalah menggunakan buah lemon, ya lemon ini mengandung vitamin dan zat yang bisa merontokan komedo di hidung sekaligus menghasilkan wajah anda. Cara nya cukup mudah anda tinggal cuci muka terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka bilas menggunakan air hangat agar kotorn di muka tidak menghambat cairan lemon. Kemudian potong lemon menjadi 2 bagian dan oleskan di sekitar hidung yang ada komedonya. Setelah itu diam kan sekitar 10 menit dan bilas dengan air hangat hingga bersih. Lihat perbedaannya.

Cara Menghilangkan Komedo Tertutup Paling Ampuh

Ada cara menghilangkan komedo tertutup yang lainnya seperti menggunakan pasta gigi. Untuk anda yang baru mendengarnya anda bisa menggunakan pasta gigi ini cukup ampuh mengatasi komedo. Caranya sama seperti menggunakan lemon, tinggal di oleskan ke komedo dan tunggu 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Jika anda mengalami komedo yang membandel mungkin cara menghilangkan komedo tertutup ini bisa membantu anda. Anda juga harus baca cara menghilangkan komedo pada wajah, selamat mencoba.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »