Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

Selasa, Desember 27, 2016
Komedo merupakan masalah pada wajah yang saat ini sering menjadi masalah yang menjengkelkan bagi banyak orang. Karena dengan adanya komedo pada wajah penampilan jadi tidak menarik dan hal tersebut juga menguangi kepercayaan diri seseorang. Bila anda juga sedang terkena masalah komedo di wajah anda dan ingin mencari cara menghilangkan komedo pada wajah yang paling ekektif, berikut beberapa cara yang tepat untuk anda serta dengan cara yang mudah untuk dilakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Pada-Wajah

Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah Yang Paling Efektif

Untuk mengatasi masalah komedo ini ada beberapa cara menghilangkan komedo pada wajah yang bisa anda terapkan. Diantaranya dengan memanfaatkan garam yang dikenal memiliki kandungan yodium yang ampuh untuk mengangkat komedo. Caranya adalah persiapkan garam secukupnya lalu haluskan gram tersebut. Kemudian tambahkan sedikit air perasan lemon sampai garam tersebut laru lalu gosokkan garam terseut ke bagian komedo selama 10 detik. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bilas wajah anda menggunakan air hangat. Selain garam baking soda juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah komedo. Caranya adalah larutkan baking soda meggnuakan air hangat sampai ia menjadi berbentuk pasta. Setelah itu gosokkan baking soda tersebut ke area komedo sampai meratalalu diamkan sampai ia mengering dan kaku. Setelah selesai bilaslah wajah adna menggunakan air hangat.

Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah Dengan Cara Simpel

Cara menghilangkan komedo pada wajah juga bisa dilakukan dengan memafaatkan uap air. Caranya adalah tuangkan air panas ke dalam suatu wadah besar dan kemudian beri sedikit garam pada air panas tersebut. Pakain ahnduk di kepala anda gaar hasilnya maksimal dan setelah itu dekatkan wajah anda ke air panas selama 10 menit sambil menggosokkan wajah anda secara perlahan. Setelah itu bilaslah wajah anda menggunakan air dingin sampai bersih.

Itulah cara menghilangkan komedo pada wajah yang paling ampu. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Adapun cara lain yaitu cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi sangat ampuh. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »