Cara Menghilangkan Komedo Putih Dan Hitam

Jumat, Desember 16, 2016
Komedo merupakan salah satu masalah pada wajah yang saat ini banyak dibenci orang karena dapat menggangu penampilan wajah. Saat ini komedo yang sering timbul terdiri dari 2 jenis, yaitu komedo putih dan komedo hitam. Komedo putih biasanya timbul akibat pori-pori yang tertutup akibat adanya kotoran pada pori-pori tersebut, sedangkan komedo hitam timbul akibat pori-pori yang melebar sehingga akan terlihat besar dan menghitam. Untuk mengatasinya ada beberapa cara menghilangkan komedo putih dan hitam yang ampuh dan mudah untuk  anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Putih-Dan-Hitam

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dan Hitam Yang Murah Namun Ampuh

Cara menghilangkan komedo putih dan hitam yang bisa an da coba lakukan adalah dengan menggunakan es batu. Untuk melakukan cara ini bersihkan dulu wajah anda menggunakan sabun muka agar kotoran pada pori-pori menghilang dan setelah itu tempelkan es batu tersebut ke wajah anda agar pori-pori pada wajah menjadi mengecil. Cara lain yang bisa anda lakukan ialah dengan menguapi wajah anda menggunakan air panas. Caranya ialah tuangkan air panas ke dalam baskom dan setelah beri sedikit garam pada baskom tersebut. Setelah itu tutupi kepala anda menggunakan handuk agar hasilnya maksimal dan setelah itu uapi wajah anda selama 10 menit.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dan Hitam Menggunakan Lidah Buaya

Cara menghilangkan komedo putih dan hitam juag bisa dilakukan dengan menggunakan lidan buaya. Untuk melakukannya bilaslah terlebih dahulu wajah anda menggunakan air hangat serlah itu ambil lidah buatya yang telah anda siapkan dan tekan lidan buaya tersebut agar gel atau lendirnya keluar. Setelah itu usapkan gel tersebut pada seluruh wajah anda dan biarkan selama 15 menit. Setrelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air bersih.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan komedo putih dan hitam yang paling efektif untuk anda.  Adapun cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan pasta gigi lengkap, Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »