Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Jumat, November 25, 2016
Jaman sekarang ini inovasi – inovasi pembersih muka atau pembersih komedo memang sudah sangat banyak sekali. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak produk pembersih wajah yang di jual di toko – toko dengan berbagai merk dan juga berbagai jenis. Namun bagi anda yang tidak cocok menggunakan produk kebersihan tersebut malah akan memperparah komedo di wajah anda. Apa sih yang di maksud komedo, komedo adalah sejenis kotoran yang menumpuk di wajah yang mana bisa membuat anda kurang percaya diri. Biasanya komedo ini sangat mudah menumpuk di sekitar hidung, dagu, dan juga sekitar mata yang mana sangat mengganggu penampilan anda. Namun khusus artikel kali ini anda jangan khawatir karena ada beberapa cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Ya memang terdengar agak tidak meyakin kan apakah benar pasta gigi bisa menghilangkan komedo namun anda bisa menyimak dan mencobanya di rumah.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Dengan-Pasta-Gigi

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Terbaik

Dengan menggunakan cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi ini. Anda akan mendapati hidung anda akan terbebas dari kotoran komedo yang mengganggu tersebut. Anda cukup mempersiapkan pasta gigi merk apa saja dan juga garam. Kemudian anda campurkan pasta gigi dan garam tersebut di satu wadah yang akan di buat untuk masker wajah anda. Sebelum menggunakan masker tersebut sebaiknya anda cuci muka dulu dengan menggunakan air hangat agar pori – pori wajah terbuka.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Paling Ampuh

Adapun cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi yang benar anda bisa langsung mengoleskan pasta gigi dan garam tersebut ke wajah anda. Oleskan sekitar hidung, pipi, dahi, dan dagu hingga merata. Hal ini ampuh karena flouride yang terkandung dalam pasta gigi meredakan radang komedo.

Komedo memang sangat mengganggu penampilan kita namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara mengilangkan komedo dengan pasta gigi yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share this :

Previous
Next Post »