Cara Menghilangkan Komedo Hitam

Jumat, November 25, 2016
Komedo memang menjadi salah satu masalah pada wajah yang sering kali sulit dihilangkan karena memang ukurannnya yang kecil dan juga banyak dan selalu tumbuh dan maka dari itu Anda agak kesulitan untuk menghilangkan komedo ini. memang ada dua jenis dari komedo yang bisa Anda temukan apabila Anda mencermati kulit Anda yaitu komedo hitam dan juga komedi putih. Memang untuk komedo putih ini lebih sulit dihilangkan karena memang lebih banyak dan juga harus melakukan perawatan dengan rutin. Tetapi apabila Anda selalu beraktifitas di luar ruangan ini memang akan lebih sulit dalam melakukan pembersihan dari komedo ini karena memang komedo sebenarnya adalah kotoran yang mengendap pada pori – pori kulit. Memang ada berbagai macam cara menghilangkan komedo hitam yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan komedo hitam dengan mudah dan juga praktis.

Cara-Menghilangkan-Komedo-Hitam

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Terbaik

Memang wajah yang terdapat banyak komedo ini terkesan kotor dan maka dari itu Anda harus segera mencari cara menghilangkan komedo hitam sehingga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih bersih dan juga lebih segar. Memang Anda bisa melakukan perawatan di klinik  kecantikan tetapi memang untuk  harga akan membutuhkan biaya yang banyak dan maka dari itu Anda bisa menggunakan cara menghilangkan komedo hitam dengan menggunakan bahan yang ada di sekitar Anda. memang ada aneka macam cara menghilangkan komedo hitam yang bisa Anda temukan dan beberapa diantaranya adalah seperti dibawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Terbaik dan Mudah

Salah satu cara menghilangkan komedo hitam ini adalah menggunakan lidah buaya yang telah terkenal sebagai anti bakteri dan juga anti inflmasi. cara menghilangkan komedo hitam dengan lidah buaya ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah potong dan bersihkan lidah buaya dan Anda bisa mengoleskannya pada wajah atau juga hidung yang berkomedo dan tunggu hingga kering dan setelah itu Anda tinggal membilas wajah Anda.

Memang ada berbagai macam cara menghilangkan komedo hitam yang bisa Anda gunakan tetapi Anda juga bisa mendapatkan cara menghilangkankomedo hitam dengan bahan alami.

Share this :

Previous
Next Post »